اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ
Ya Allah! Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau. Engkaulah yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau

Sunday, May 30, 2010

Your Life Your Choice



Pusing-pusing di youtube & terjumpa video ini. Sangat menyentuh. Pilihan terletak di tangan kita. Jika jalan lurus yang dipilih, bahagialah di alam sana kelak. Jika jalan singkat yang dipilih, bersedialah dengan segala kemungkinan di alam sana kelak. Jika jalan berliku dipilih, bersedialah juga dengan segala kemungkinan yang hanya tuhan saja yang tahu.

P/S : Pilihlah jalan yang membawa kebaikan untuk hidup di dunia dan akhirat nanti.

No comments: