اَللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ فَإِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إِلاَّ أَنْتَ
Ya Allah! Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau. Engkaulah yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau

Monday, December 14, 2009

Mohon PadaNYA Sujud PadaNYA





Duhai insan yang mulia
Ingatlah kepada-Nya
Yang telah memberimu
Nikmat di dunia

Apakah engkau sedar
Pemberian-Nya itu
Penuh mengandung makna
Tidak terkira

Andainya kau mengerti
Bersyukurlah kau sayang
Kerana hidup ini sekelip mata
Berubahlah semuanya seperti kehendak-Nya
Cuma amalan soleh
Melindungimu

Ingatlah rakan ingatlah sayang
Kudratnya Tuhan
Maha Segala
Sucikanlah jiwamu dengan amal & taqwa
Tanpa rasa curiga
Kepada-Nya jua

Tuhan Pengasih
Tuhan Penyayang
Mohonlah kepada-Nya
Sujud Pada-Nya

No comments: